Rabu, 14 November 2012

Magdalena Awuy Pacar Ariel 'NOAH'?


Ariel 'Noah' kembali membuat publik gempar. Pasalnya, Ariel tengah berpacaran dengan seorang pramugari yang bernama Magdalena Awuy. Nama Magdalena Awuy pun menjadi topik pembicaraan yang belakangan ini kian hits saja.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Magdalena Awuy merupakan sosok yang memiliki suami serta telah memiliki seorang anak. Dengan kata lain, Magdalena bukanlah seorang gadis.

Lalu, apakah benar Ariel 'Noah' berpacaran dengan Magdalena Awuy?

Ariel dan Magdalena Awuy kabarnya mulai dekat semenjak keduanya bertemu di pesawat yang pada saat itu, Magdalena adalah pramugari di pesawat pribadi yang digunakan oleh NOAH ketika tour di lima negara.


Ariel dan Magdalena Awuy pun berkenalan dan kian lama keduanya semakin dekat saja, namun itu masih rumor, entah bagaimana kebenaran yang sesungguhnya.

Berita mengenai Ariel pacaran dengan Magdalena Awuy tampaknya membuat kedua kuping Ariel panas. Dan akhirnya, Ariel pun memberikan klarifikasi singkat mengenai berita tersebut. Ia menegaskan bahwa yang tengah beredar saat ini adalah berita yang kurang dapat dipercayai kebenarannya. Mengingat sumbernya saja belum jelas.

Ariel pun juga mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang fokus untuk musiknya dan NOAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar